Latest Imut :

AMEL ALVI Model Majalan Pria Dewasa


Jujur saja. kami senang kalau ada hnahs dan FHM Girl Next Door yang akan menjadi seseorang yang eksis di dunia entertainment. Pertama, entah karena umur atau bukan. tapi kami sudah seperti orang tua yang bangga akan prestasi anaknya. Yang kedua, hal itu membuktikan kalau pilihan finalis kami tidaklah salah. Itu sebabnya kami menampilkan lagi profil dan Amel Alvi. Dan satu hal lagi yang membuat kami senang adalah diakuinya kalau menjadi salah satu finalis Top Ten FHM Girl Next Door, sangat membantu kariennya di dunia entertainment.

Saat ini selain aktif di dunia per-DJan, ia juga aktif di dunia akting dengan membintangi sebuah film yang berjudul Main Dukun bersama Julia Perez. Sekali lagi ia mendapat peran yang seksi di film ben-genre honor, padahal diakuinya Ia adalah seorang yang penakut. ‘Pada dasarnya saya itu penakut. tapi semua film saya honor. Saya sempat berperan menjadi hantu waktu syuting Misteri Cipularang. Kalian tahu, saya sampai menangis saat mencoba kostum dan make-up. Muka saya jadi seram sekali. Tapi mau bagaimana lagi. penghasilan saya dan film honor, ha ha. Tapi yang penting saya enjoy menjalaninya, jelasnya di sela-sela pemotretan. Sesi kangen-kangenan kami dengan Amel pun benjalan dengan lancar. selancar a memberikan pose seksi terbaiknya khusus untuk Anda.

Hi Amel, apa kabar? Sudah ama sekali kita tidak bertemu. 
Kabar saya baik, terima kasih ya. sudah lama sekali ya kita nggak bertemu, sekitar tiga tahun lebih? Ya, terakhir kamu muncul di FHMsebagai finalis FHM Girl  Next Door 2011. Setelahnya kamu sempat muncul di party FHM, tapi tetap saja sudah lama. Ha ha. iya, betul.

Ke mana saja kamu selama ini? 
Umm. Sekarang saya sedang sibuk nge-DJ, persiapan strping. dan kalau semuanya lancar, saya juga akan rekaman single kedua. Rencananya bulan Februari nanti saya akan meuncurkan single kedua yang ber-gerire dangdut dan berjudul Satu Jam Saja. Kenapa kamu memilih dangdut?
Menurut saya lebih mudah untuk menjual musik dangdut di pasaran. Saya pikir juga banyak orang yang akan menikmatinya. Sepertinya dengan image seksi, kalau saya menyanyi lagu yang galau rasanya nggak cocok deh. Kalau dangdut kan saya juga bisa goyang. ha ha.
Apa berarti kamu akan punya goyangan sendiri? Pastinya. nanti saya akan punya goyangan khas saya sendiri

Apa kamu kangen masa-masa karantina FHM Girl Next Door? 
Kangen sekali masamasa karantina FHMGirl Next Door. Kangen teman-teman finalis dan tim-nya. Banyak hal yang lucu dan seru saat tu, dan membuat saya kangen. Saya juga kangen masa dimana saya sering foto seksi untuk majalah pria. Sudah setahun terakhir ini saya berhenti mode1ing

Mengapa demikian? 
Karena waktu itu saya sedang fokus di bidang lain. Saya berakting dan nge-DJ. Lumayanlah untuk selingan. Dan saat ditawari untuk foto lagi di FHM. tentu saja saya mau Rasanya kangen sekalè untuk difoto. ha ha. Sempat sih saya merasa jenuh. Saya sering foto seksi. kalau saya nge-DJ juga rnengenakan pakaian yang sexy, apalagi kalau syuting biasanya saya mendapat peran yang seksi-seksi juga Jadi saya juga ikutan syuting sinetron yang agak-agak tertutup. Ape yang membuat kamu tertarik untuk menjadi seorang FDJ dan bagaimana kamu memulainya? Awalnya sih karena ditawari oleh salah satu management. Saya disekolahkan oleh management tersebut dan saya belajar hampir setiap hari selama sebulan. Setelah itu, baru deh saya mulai nge-DJ di mana-mana. Pada dasarnya saya suka musik sih.

Suka clubbing maksud kamu? 
Iya. itu juga, ha ha. Kamu bayangkan, saya bekerja  sebagai DJ, dapat uang. dapat minuman. dan saya juga bisa menikmati musiknya Itu lebih baik dari pada saya clubbing dan membuang-buang uang, ya kan? Benar juga.

Apa ada hal lucu selama kamu nge-DJ yang bisa kamu ceritakan ke kami? 
Jadi, kadang-kadang DJ itu juga disawer seperti penyanyi dangdu. ha ha. Saya suka dibecikan tip dan para pengunjung karena sudah memutarkan lagu-lagu yang mereka minta. Nah. saat itu saya sedang nge-DJ di luar kota. lalu ada seorang pria yang menghampiri saya dan bilang. Teh, request dong lagu Sebmut Tetangga,” Ha ha, itu lucu sekali. saya sampai bengong. Mungkin maksudnya lagu Selimut Tetangga yang di-remix. Sayang sekali saya nggak punya lagunya, padahal kalau saya bisa putar lagi itu, dia akan memberikan saya setumpuk uang.

Wah, ini pelajaran yang cukup penting untuk seorang DJ, ha ha. Tapi saat di club pasti banyak pria yang minta nomor telepon kamu.
Pastinya. Tapi biasanya setelah nge-DJ saya langsung pulang kok, saya nggak mau berlama-lama di club. Kalian tahu kan, di sana banyak sekali pengunjung yang mabuk.

Ngomong-ngomong soal akting, setelah film Main Dukun, apa di tahun ini kamu akan punya proyek film berikutnya? 
Umm... Untuk layar lebar sejauh ini belum ada sih. Sekarang saya sedang stripping sebuah sitkom yang rencananya akan ditayangkan setiap hari Biasa Kembali lagi menjadi seorang cewek sexy bernama Juminten, ha ha.

Selama ini kamu selalu bermain di genre film horor dengan karakter yang seksi1 apa ke depannya kamu ingin mencoba genre dan memerani karakter yang lain? 
Sebenarnya saya ngin bermain di film drama percintaan, dan tentunya saya nggak mau karakter yang seksi untuk ke depannya. Agak membosankan. Saya ingin mencoba suasana baru dan ingin menunjukkan uga kalau saya juga bisa berakting tanpa mengandalkan keseksian. Tapi jangan salah kaprah. saya senang dengan image yang seksi kok. Tapi seksi yang bagaimana dulu. Saya ir cukup bangga dengan keseksian saya yang alarni, kalian tahu maksud saya kan?

Kami sangat mengerti point kamu di mana. Ha ha. mengerti kan? Padahal saya ingin mengubah Emage saya jadi wanita baik-baik Tapi tetap saja nggak bisa. Katanya muka saya jutek Iah. antagonis lah. .. Ya jadinya saya selalu mendapat peran seksi atau antagonis.

Yang Pingin FHM nya bisa download DISINI






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cewek Imut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger