Latest Imut :

Praya Lundberg Cover FHM Indonesia


Ini keberuntungan kami yang kedua kalinya saat kami mendapat kesempatan untuk kembali menampilkan Praya Lundberg. Tentu saja, ini karena kebaikan saudara ini di Thailand yang selalu berbagi keindahan dari negaranya. Seperti yang 1 tahun, Praya Lundberg adalah wanita terseksi se-Thailand Versi 100 est FHM sana di tahun 2014. Ia dipilih oleh pembaca FHM Thailand dan sebagai juara mengalahkan para selebriti lainnya.

Anda yang lupa siapa Praya Lundberg, ia ini seorang aktris dan model yang terkenal di Thailand Saat ini ia sedang menajani dua TV series. serta menjadi model iklan dan majalah. Untuk sementara ini belum ada film layar lebar karena jadwal saya padat sekali, dan saya juga berencana memulai bisnis saya sendiri. Oh ya, saya juga sedang menulis buku tentang nutrisi dan bagaimana caranya untuk tetap sehat. Percaya atau nggak, saya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak dua belas kilogram dan pemotretan terakhir saya dengan kalian, tambahnya. Sudah jelas, sebagai Sarjana Hukum, ia tidak hanya sekadar wanita yang berwajah cantik dan bertubuh aduhai, tapi ia juga pintar. Rasanya tidak mungkin kami menolak keseksian seorang Praya Lundberg. 

Bagaimana pemotretan kali ini dibandingkan dengan pemotretan FHM yang sebelumnya? 
Sebelumnya saya difoto di atas ranjang kan. Menurut saya pemotretan kali ini adalah yang paling artistik. dan menampilkan trend musim Winter juga. dimana saya benar-benar menikmatinya. 

Lalu bagaimana rasanya? 
Jujur saja, saya selalu merasa gugup setiap kali melakukannya. terutama dengan pakaian yang minim, Tapi untuk semua pembaca FHM. saya 
akan melakukannya. Dengan lokasi yang baru dan konsep yang baru, rasanya luar biasa. 

Ngomong-ngomong soal konsep, ide ini kan berasal dan kamu. Apa yang membuat kamu mengusulkan ide seperti ni? 
Saya dan stylist ingin membuat sebuah pemotretan yang seksi, yang membuat kalian semua berfantasi dan meresponnya dengan, ooh atau Wow!”

Apa benar kamu pernah bilang kalau ini adalah pemotretan seksi terakhir kamu? 
Tidak. saya baru berumur 25 tahun....ini belum selesai. Tapi saya nggak mau bicara soal masa depan, biarkan saja berjalan apa adanya. Jika kalian nggak menemukan model. saya selalu siap kok. ha ha. 

Wanita Itu blasanya selalu membuat rencana soal hidupnya pada usia tertentu, seperti rencana menikah atau punya anak. Apa kamu juga melakukan hal yang sama? 
Bisa dibilang begilu. Bagi saya, 27 tahun adalah usia yang tepat untuk berumah tangga dan punya anak. Semakin kamu cepat punya anak. semakin besar kemungkinannya untuk mengembalikan bentuk badan kamu. Jika tidak, kamu akan punya masalah dengan bentuk badan kamu Saya benar benar serius soal ini

Lalu apa kamu merasa tertekan menjadi seorang selebriti? Apa hal tersebut membuat kehidupan kamu Iebih berat? 
Ini soal apa yang orang harapkan dan saya Tapi di sisi lain, ini adalah suatu hal yang bagus. Karena di saat kamu mendapat kesempatan, kamu harus melakukan yang terbaik. Apakah saya merasa tertekan? Tentu saja. Kompetisi di bisnis ini sangat intens. Tapi pada akhirnya, kamu akan berkompehsi dengan din kamu sendiri. 
Jika kami menjadi pacar kamu, hal apa saja yang perlu kami perhatikan? 
Pertama, kamu harus Iebih memperhatikari wanita Lebih penting lagi, kamu harus mengerti apa yang saya lakukan dan memberikan dukungan untuk apa pun yang terjadi. 

Apa kamu termasuk tipe orang yang prcaya akan ramalan? 
Saya nggak akan percaya kepada peramal, apalagi menggantungkan hidup saya kepadanya Tapi jika saya harus bertanya kepada peramal. mungkin saya akan menanyakan soal karier saya. 

Tapi bagaimana jika dan bilang kalau kamu akan menjadi single seumur hidup kamu? 
Lalu kenapa? ini hádup saya dan saya yang akan menjalaninya. Seberapa banyak sih populasi orang di dunia sekarang ini? Tujuh milyar? Dan seberapa banyak yang menjadi pria dan wanita sesungguhnya? Bukannya menyinggung gay dan lesbian... Saya nggak mau terjebak dengan kata ‘souI-male’. Kita bisa memilih siapa saja yang kita mau dan bagaimana kita berlaku kepadanya. Perilaku kita Iah yang menentukan apa seseorang itu akan masuk atau tidak ke dalam kehadupan kita Tapi saya nggak pedull dan saya bisa menerima keduanya. Bagaimana pun juga. saya bisa menentukan hidup saya sendiri. 

Yang Pingin FHM nya bisa download DISINI







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cewek Imut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger